Betfred: Wigan Warriors telah menunjukkan ‘kurangnya kreativitas’

Saat semi final Liga Super Rugby sedang berlangsung, Paul Scunthorpe menyebut kinerja Wigan Warrior musim ini sebagai ‘sangat buruk’ di podcast The Last Tackle minggu ini oleh Betfred.

Berbicara tentang kelompok tim, Scunthorpe mengklaim bahwa Warriors telah menunjukkan sedikit dominasi dan kreativitas sepanjang pertandingan musim ini.

Dia menyatakan: “Mereka keluar dalam permainan dan terlihat tidak mengerti dalam menyerang. Saya tidak tahu apakah mereka tahu apa yang seharusnya mereka lakukan di luar sana.”

Pelatih kepala Adrian Lam membawa tim ke Grand Final tahun lalu, tetapi COVID-19 berarti tidak ada penggemar yang diizinkan di Stadion.

Scunthorpe menyatakan simpati terhadap Lam dan menambahkan: “Dia memiliki beberapa tahun yang sulit, mulai dari ketika dia mendapatkan pekerjaan dan Sean Edwards masuk dan itu adalah situasi yang sedikit lucu.

“Mereka memiliki tahun yang hebat tahun lalu, kinerja yang hebat tetapi mereka tidak melanjutkan atau membangunnya tahun ini.”

Panel memuji para pemain muda dalam tim, yang telah memiliki pengalaman SuperLeague tahun ini dengan harapan ‘memperbaiki kinerja keseluruhan musim depan’.

Adrian Morley, mantan baris kedua Leeds Rhinos, menambahkan: “Wigan adalah tim yang mengharapkan kesuksesan dan menuntut kesuksesan, tetapi mereka tidak memilikinya. Anda bisa membayangkan beberapa pendukung bingung dengan apa yang terjadi”

Besok malam, Catalans Dragons bentrok dengan Hull KR untuk semifinal Rugby Super League, diikuti oleh St Helens vs Leeds Rhinos pada Jumat 1 Oktober yang akan menentukan tim untuk Grand Final di Old Trafford Manchester.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *